-->

Notification

×

Nur Efendi Kades Desa Purun Setelah Melantik II Perangkat Desa Dan Akan Menbangun Kantor Kepala Desa

Saturday, January 08, 2022 | 15:30 WIB Last Updated 2022-01-08T08:30:04Z


PALI, SP -
Pemerintah Desa (Pemdes) melalui Nur Effendi (Aben) Kepala Desa Purun setelah dilantiknya menjadi kepala Desa(Kades) Purun Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumsel.

Nur Effendi (Aben) Kades terpilih yang baru saja usai di lantik belum lama ini oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM pada 29 Desember 2021 bersama 11 Kepala Desa di Kabupaten PALI.

Seperti yang disampaikan oleh Kades Purun Nur Effendi ketika di konfirmasi Awak Media di kediamannya di Desa Purun sabtu (8/1/2022) mengatakan kita baru saja melaksanakan pelantikan perangkat Desa Purun di Aula kecamatan Penukal tepatnya di kantor Camat Penukal dan dengan 11 orang Perangkat Desa yang dilantik.

Dikatakannya untuk saat ini lagi persiapan menjadi Kades priode pertama bertujuan untuk merealisasikan misi dan visi sebagai Kepala Desa Purun dan begitu terpilih menjadi Kepala Desa Purun ini dirinya siap melayani masyarakat khususnya di Desa Purun dan akan membangun Desa sesuai dengan harapan masyarakat Purun yang telah mempercayakan saya memimpin Desa Purun.ucap Nur Efendi yang akrap di pangil Aben.

Pesan Kades  beliau mengharapkan kepada Perangkat Desa yang baru saja terbentuk dan di lantik untuk bekerja seuai dengan tupoksi tugas masing-masing laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan semoga masyarakat Desa Purun untuk dapat mendukung Program Pemerintah dan bekerja sama dalam mensukseskan Program Pemerintah terutama di Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Purun.harapnya.

Masih kata Kades untuk Program yang akan datang diprioritaskan membangun kantor Kepala Desa Purun agar supaya perangkat Desa yang ada untuk bisa dipungsikan di situ  apabila telah dibangunnya Kantor Desa dan rencananya mau di rehap total bangunan Kantor Kepala Desa tersebut melalui Dana Desa (DD).terangnya.

Selain dari pada itu  di bidang pemberdayaan Masyarakat dalam bidang olaraga dan pemuda karang taruna dan juga inggin menghidupkan seperti majelis taklim dan robana ibu-ibu pengajian serta mengalakan Kebun PKK akan kita lestarikan yang ada di Desa dengan memanfaatkan perkarangan rumah dengan ditanam berupa tanaman bunga agar terlihat lebih indah dan juga sayur-sayuran.ujarnya.(Dharmawan SE)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update