-->

Notification

×

Walikota Pagaralam Buka GAS Eksplorasi Skill Siswa

Tuesday, January 04, 2022 | 19:08 WIB Last Updated 2022-01-04T12:08:05Z
PAGARALAM, SP - Selasa pagi (04/01/2021) Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni secara resmi membuka kegiatan Gebyar Akhir Semester (GAS) SMA Negeri 1 Rujukan Pagar Alam, bertempat di Lapangan Olahraga Sekolah SMA Negeri 1 Rujukan Pagar Alam.

Pada kegiatan GAS ini, selain memperlombakan antar kelas panitia penyelenggara juga mengadakan perlombaan ditingkat SMP/Mts di Lingkungan Kota Pagar Alam seperti Speech Contest, Musikalisasi Puisi, Cerdas Cermat dan lainnya.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan kegiatan GAS ini merupakan kegiatan yang cukup penting dalam mengeksplorasi dan mengasah kemampuan-kemampuan oleh setiap individu yang dimiliki para siswa, sehingga dapat menggali dan menumbuhkan minat bakat baik dibidang akademik maupun non-akademik.

"Selain itu juga, melalui kegiatan ini bersama-sama kita persiapkan generasi muda khususnya generasi muda di Kota Pagar Alam dengan sebaik-baiknya yang sesuai dengan tujuan negara dan tujuan pendidikan nasional untuk mengembangkan kemampuan atau potensi peserta didik untuk menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, berakhlak mulia, berilmu, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara yang bertanggung jawab dapat tercapai dengan baik," kata Walikota.

Walikota berharap kepada para siswa semoga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang hebat, berkarakter, religius, nasionalis, gotong royong, mandiri dan integritas.

Diakhir sambutannya, Walikota menyebutkan akan memberikan Reward tambahan kepada pemenang dimasing-masing perlombaan.

Pada kegiatan ini juga turut hadir Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pagar Alam, Kapolsek Pagar Alam Utara dan Para Pengawas Sekolah serta Para Peserta Lomba.(Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update