-->

Notification

×

Walikota Pagaralam : Musrenbang Tonggak Awal Pembangunan Daerah

Friday, January 28, 2022 | 11:45 WIB Last Updated 2022-01-28T04:45:12Z


PAGARALAM, SP -
Dalam mencapai suatu Pembangunan yang berdaya guna, tentu diperlukan musyawarah. Musyawarah ini bisa dimulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, kabupaten, kota dan seterusnya. Berkenaan dengan pembangunan yang akan dilaksanakan tahun 2022 ini.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022 tingkat Kelurahan di wilayah Kecamatan Pagar Alam Selatan, Bertempat di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kamis (27/01/2022).

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, Musrenbang merupakan salah satu proses perencanaan pembangunan, yang memiliki peran penting dalam rangka menyusun rencana pembangunan baik pada tingkat  nasional, provinsi maupun daerah.

Pemkot Pagar Alam secara bertahap melaksanakan musrenbang di tingkat kelurahan, sehingga peran aktif seluruh Perangkat Daerah, Kecamatan Dan Kelurahan, Serta RW/RT harus bersinergi guna menjaring usulan dan kebutuhan masyarakat.

Walikota Pagar Alam berharap pelaksanaan musrenbang tingkat kelurahan akan menghasilkan usulan yang benar benar menjadi kebutuhan masyarakat, sehingga usulan tersebut dapat dibahas dan disepakati di musrenbang tingkat Kecamatan dan Kota.

Turut hadir dalam musrenbang tersebut, Camat Pagar Alam Selatan Jon Hasman, Lurah Sidorejo Meri Alfauzi, Sekretaris Bappeda Ardiansyah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RW/RT setempat. Suasana Musrenbang berjalan dengan tertib dan lancar (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update