-->

Notification

×

Aksi Demo Damai Sejumlah Perangkat Desa Di Gelar Depan halaman Pemkab dan Kantor DPRD Kabupaten Lahat

Monday, February 21, 2022 | 12:57 WIB Last Updated 2022-02-21T05:57:35Z
Lahat, SP - Demo Aksi Damai sejumlah Perangkat Desa perwakilan yang ada di berbagai Desa di Kecamatan Kabupaten Lahat  dalam aksi Demonya menuntut hak mereka yang diberhentikan yang diduga oleh Kepala Desa menurutnya. 

Demo Aksi Damai tersebut adalah sejumlah Perangkat Desa di gelar senin (21/2/2022) di depan halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dan tepatnya berada di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD) Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) dan dikordinatori oleh Saryono, Nata dan rekan-rekan lainnya memasuki halaman Kantor DPRD Lahat.

Sementara itu, Aksi Demo Perangkat Desa ini setelah melakukan orasi dan menyampaikan yang inggin disampaikan disambut baik oleh Fauzan Kasat Pol PP Kabupaten Lahat dalam hal ini mewakil Bupati Lahat.

Disampaikan Fauzan berhubung bertepatan pada hari ini  bersamaan Bupati Lahat bersama DPRD beserta OPD dilingkungan Pemkab Lahat sedang melaksanakan rapat Paripurna DPRD,"ujar Fauzan dihadapan para Pemdemo.

Dikatakan Fauzan kita disini semua keluarga besar yang ada Kabupaten Lahat dan aturan kita tegakan serta berpegang pada aturan yang berlaku ini harus ditegakan.

Kata Fauzan kita minta perwakilan-perwakilannya saja yang boleh masuk ke dalam ruangan yang lain tunggu di luar dan hanya 5 orang dari masing-masing perwakilan dari Dapil.

Tunjukan bahwa Perangkat Desa yang hadir di sini menuntut kebenaran harus di tegakan diantaran mereka perwakilan adalah Saryono, Nata dan perwakilan 5 orang lainnya,"tutur Fauzan Kasat Pol PP Kabupaten Lahat ini. Teks/Poto (Dharmawan SE)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update