-->

Notification

×

Berbagi..Katar Pagaralam Sasar Dua Kecamatan

Friday, February 25, 2022 | 18:58 WIB Last Updated 2022-02-25T12:00:06Z

 


PAGARALAM, SP -
Karang Taruna Pagaralam mulai menunjukan giat sosialnya dengan menyasar dua kecamatan yakni Kecamatan Dempo Utara dan Kecamatan Pagaralam Utara. Pada kesempatan ini, Jum'at (25/02)  dengan semangat dan motto Aditya Karya Mahatva Yodha...!!!


Sejumlah pengurus dan anggota Karang Taruna (Katar) kota Pagaralam menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Setidaknya meski tidak seberapa bantuan yang diberikan akan bermanfaat bagi penerima.


Kegiatan Jum'at berbagi ini digawangi oleh Ketua Karang Taruna Pagaralam, Rano Fahlesi yang dimulai Jum'at pagi dan Siang Jum'at usai sholat. Untuk diketahui, Program Karang Taruna Berbagi merupakan salah satu program unggulan dari Karang Taruna Kota Pagar Alam, Setelah Dilantiknya Kepengurusan Karang Taruna Kota Pagar Alam yg baru, Karang Taruna Kota Pagar Alam Langsung Mengambil Langkah Cepat Untuk dapat terjun ketengah-tengah Masyarakat Kota Pagar Alam, dan melahirkan salah satu program yaitu "Karang Taruna Berbagi."


Tepat sasaran dalam berbagi adalah langkah yang sangat di perhitungkan oleh pengurus karang taruna kota pagar alam, dibantu dengan karang taruna Kecamatan dan Kelurahan menjadikan program ini semakin dapat terlaksana dengan baik, begitu positifnya respon masyarakat akan program unggulan karang taruna ini menjadi tambahan semangat anggota karang taruna untuk melahirkan program-program unggulan lain nya yang langsung menyentuh ke masyarakat.


Titik Jum'at Berbagi Karang Taruna Kota Pagar Alam. Kecamatan Dempo Utara dan Pagar Alam Utara.


Dengan kegiatan berbagi ini akan memupuk dan menumbuhkan jiwa sosial pada anggota Katar khusunya dan masyarakat pada umumnya (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update