-->

Notification

×

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Serahkan Langsung Bantuan Santunan Kematian

Sunday, February 06, 2022 | 16:06 WIB Last Updated 2022-02-06T09:06:06Z


MUSI RAWAS, SP -
Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan wakilnya Hj Suwarti di dampingi oleh camat Megang Sakti Jhoni Rusalek memberikan santunan kepada tiga ahli waris keluarga yang meninggal dunia. Sabtu (05/02/2022).

Bantuan senilai Rp 3 juta rupiah tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud sebagai wujud nyata dari salah satu program yang berpihak kepada masyarakat.

Ada tiga ahli waris yang menerima santunan itu, yakni Eko Kelurahan Megang Sakti I, Lusiana Desa Megang Sakti II, dan Gion Desa Megang Sakti II.

Ketiganya menerima santunan setelah bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mendatangi satu-persatu rumah ahli musibah.

Bupati Musi Rawas dalam kesempatan itu mengatakan, program santunan ini diberikan untuk meringankan beban ahli waris ketika sedang mendapat musibah.

" Sebelumnya saya mengucapkan turut berbelasungkawa, walaupun nilainya hanya 3 juta, semoga bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan bermanfaat bagi kita semua," terang bupati Hj Ratna Machmud.

Ditempat yang sama camat Megang Sakti Jhoni Rusalek juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada orang nomor satu di kabupaten Musi Rawas ini.

Jhoni mengatakan, bersyukur sekali progam santunan kematian ini bisa berjalan dengan baik sehingga masyarakat banyak yang terbantu.

" Untuk nama Jumirin ahli waris nya Eko Setiawan, Almarhuma Romlah ahli warisnya Lusiana, Almarhumah Darti Ahli warisnya Gion Firmansyah masing-masing mendapatkan 3 juta rupiah," jelas Jhoni Rusalek.

Dalam kesempatan itu Jhoni Rusalek juga memberi support kepada keluarga almarhum agar senantiasa bersyukur dan tabah dalam menerima ujian dari Allah SWT.

" Semoga Rahmat selalu dilimpahkan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga keikhlasan dan ketabahan selalu menyertai kita, khusus kepada almarhum semoga di terima Allah SWT di sisinya," pungkas Jhoni. (Efran)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update