-->

Notification

×

Diduga Kerugian Negara Milyaran Rupiah, GRPK-RI Geruduk Kantor DPUPR Kota Pagar Alam

Thursday, March 31, 2022 | 15:05 WIB Last Updated 2022-03-31T08:05:27Z


Pagar Alam, SP -
Gerakan Rakyat Peduli Keadilan Republik Indonesia (GRPK-RI) bersama rekan media nasional adakan audiensi dalam rangka mempertanyakan hasil audit temuan BPK di Dinas PUPR Kota Pagar Alam yang diduga kerugian negara mencapai milyaran. Kamis (31/03/2022).

Audiensi tersebut berlangsung di Aula Kantor Dinas PUPR Kota Pagar Alam kurang lebih pukul 11:00 Wib, dalam audiensi tersebut  menyampaikan, terkait dengan temuan LHP Pagar Alam tahun 2020 jika ingin bukti silahkan ke pihak terkait, kalo pembayaran saya kurang hafal, ada yang dikembalikan di tahun 2020 dan ada yang dikembalikan di tahun 2021, sebagian sudah kami tindaklanjuti karena ada beberapa yang terlambat kami minta Datun untuk menagih”Terang Yudi.

Ia menambahkan, kami juga sedapat mungkin kami selesaikan, kadang-kadang kami ada kesulitan jika ada temuan susah karena pemborongnya jauh dan cuma sekali main proyek”Ucap Kepala Dinas PUPR Kota Pagar Alam.

Saryono Anwar,S.Sos selaku Ketua Umum GRPK-RI menyampaikan, audiensi tersebut bukan berati tidak akan melaksanakan aksi, kami akan tetap mengadakan aksi di Kota Pagar Alam. Berdasarkan hasil temuan audit BPK yang mencapai milyaran rupiah.

Hasil dari audiensi tadi kita akan melayangkan surat ke Inspektorat untuk meminta hasil bukti pembayaran dari 21 paket pekerjaan kekurangan volume sebesar Rp. 4.090.541.045.70.(Tim)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update