-->

Notification

×

Walikota Pagaralam : Terimakasih Majlis Dzikir At-Thohir

Sunday, March 27, 2022 | 13:42 WIB Last Updated 2022-03-27T06:42:20Z


-Tabligh Akbar Disesaki Pengunjung.


PAGARALAM, SP - Ucapan terimakasih Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH kepada Majelis Dzikir At-Thohir yang telah memberikan bantuan untuk Pagaralam. Hal ini disampaikan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni saat menghadiri Tabligh Akbar dan Dzikir bersama, yang diselenggarakan oleh Majlis Dzikir At-Thohir Sumsel, bertempat di Masjid Al-Akbar Gunung Gare Kota Pagar Alam, Jum'at (25/03/2022).


Pada kesempatan yang sama, dilakukan pengukuhan Pengurus Majlis Dzikir At-Thohir Kota Pagar Alam, yang dilantik langsung oleh Ketua Majlis Dzikir At-Thohir Provinsi Sumsel Buya Kh. Imam Warmansyah, MA., sekaligus memberikan santunan kepada yayasan anak yatim di Kota Pagar Alam.


Dalam sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mewakili Pemkot dan masyarakat Kota Pagar Alam mengucapkan selamat datang kepada Ketua Majlis Dzikir At-Thohir Provinsi Sumsel Buya Kh. Imam Warmansyah, MA., dan penceramah Majlis Dzikir At-Thohir Sumsel Kgs. H. Heriansyah beserta rombongan di Kota Pagar Alam.


"Pemerintah Kota Pagar Alam sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti Tabligh Akbar dan Dzikir bersama ini, selain dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga dapat menjadi wadah silaturahmi antar sesama umat muslim," kata Wali Kota.


Diakhir sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Erick Thohir selaku Pembina Majlis Dzikir At-Thohir telah memberikan beberapa bantuan pembangunan masjid, santunan kepada anak yatim serta bantuan bagi Ustadz, Ustadzah di Kota Pagar Alam. "Semoga apa yang telah diberikan kepada masyarakat Kota Pagar Alam menjadi sebuah keberkahan dan ladang amal ibadah," tutup Wali Kota. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update