-->

Notification

×

Warga Sidorejo Geger Temukan Jenazah dan Botol Racun Diluburan

Thursday, June 16, 2022 | 18:57 WIB Last Updated 2022-06-16T11:57:43Z

 



PAGARALAM, SP - Warga kota Pagaralam khususnya Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan geger . Pasalnya warga Sidorejo RT.12 RW 4 ditemukan tewas di tempat penguburan umum (TPU) setempat tepatnya di belakang Hall Sauri. Jenazah Korban ditemukan oleh Suhariyadi yang tak lain kerabat dekat KS.Kamis (16/06) pagi.


Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, keluarga korban sudah melakukan pencarian Rabu malam (15/06) karena sepeda motor yang biasanya digunakan KS ngojek ada di rumah sementara KS tidak ada.


"Kami curiga dan takut kenapa kenapa karena motornya ada orangnya tidak ada." ungkap salah satu keluarga korban. Setelah melakukan pencarian kesana-kemari pagi ini ditemukan di TPU tapi sudah tak bernyawa.


Sekitar pukul 10.45 WIB Jenazah korban dirujuk ke rumah sakit untuk visum etreveetum oleh pihak keluarga kemudian dibawa kerumah duka.


Nampak sejumlah anggota Polres Pagaralam yang dipimpin oleh Kasatreskrim,anggota TNI dan masyarakat sekitar yang ingin menyaksikan penemuan ini dari dekat. Juga terlihat'bgaris polisi terpasang untuk pembatas agar mempermudah penyelidikan.


Diperkirakan korban lKamisot alias Isot meninggal sudah 9 jam sebelum ditemukan Dan tidak jauh dari jenazah korban ditemukan botol racun. Sementara motif korban berbuat nekad masih didalami oleh pihak berwajib.


Lurah Sidorejo Meri Alfauzi saat di lokasi menjelaskan, kuat dugaan korban meninggal karena minum racun sebab ditemukan botol racun tidak jauh dari lokasi "diduga korban meninggal karena minum racun." ucapnya.(Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update