Notification

×

Tag Terpopuler

Muhammad Alfifin Siap Pimpin Desa Air Kandis

Tuesday, July 12, 2022 | Tuesday, July 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T04:42:31Z


EMPAT LAWANG, SP -  Ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)Desa Air Kandis Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang, Muhammad Alfifin Unggul dari lawannya dipilkades  serentak  gelombang pertama pada 28 juni 2022 lalu, periode 2022-2028 (9/07/2022)  

Dirinya unggul atas hasil pleno panitia Pilkades desa Air Kandis yakni mendapatkan  433 suara, mendapatkan suara lebih banyak dari Jantri Alam dari no urut 2 .

Dirinya banyak mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat desa Air Kandis, yang mana selama ini telah berjuang membantu untuk mendapatkan suara terbanyak.

" Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat, ujar Muhammad Alfifin. bukan kemenangan saya, dengan Rahmat tuhan masyarkat mempercayai saya selaku kepala desa Kedepan nya.

Insak Allah kedepan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perubahan,  menciptakan masyarakat yang berkualitas tinggi serta mewujudkan desa yang maju,sejahtera, dan aman .

"akan lebih saya prioritaskan dari sektor keamanaan,infrastruktur untuk memajukan didesa yang sangat saya cintai, saran dan kritik sangat saya harapkan," tegasnya. (Dharmawan SE/Epin)

×
Berita Terbaru Update