Notification

×

Tag Terpopuler

Pemkab OKU Timur Salurkan 38 Ekor Sapi Qurban Pada Idul Adha 1443 H.

Sunday, July 10, 2022 | 18:19 WIB Last Updated 2022-07-10T11:19:08Z



OKU TIMUR, SP - Momentum Hari Raya Idul Adha 1443 H merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di dunia. Merayakan hari raya Idul Adha dengan berqurban dan bersedekah seraya mengharapkan ampunan dan pahala dari Yang Maha Kuasa.


Pada Peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Timur menyalurkan Hewan Qurban yang disebar di wilayah Kab. OKU Timur. Tentu hajat baik dari pemerintah tersebut disambut dengan gembira oleh masyarakat di OKU Timur.


Tak tanggung-tanggung, Hewan Qurban yang diberikan oleh Pemerintah pada tahun ini berjumlah 38 ekor sapi, jumlah yang lebih banyak dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya.


Sebanyak 38 ekor sapi tersebut di distribusikan ke masjid-masjid dan desa-desa yang ada di OKU Timur yang bersumber dari OPD, BUMD dan perusahaan-perusahaan yang berada di OKU Timur. 


Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T menjelaskan bahwa Hewan Qurban yang di bagikan ini merupakan bentuk wujud syukur atas nikmat Allah SWT tahun ini. Karna Pada saat ini ekonomi di OKU Timur mulai Pulih Pasca Pandemi COVID-19. 


"Kami ingin momen Idul Adha ini, Pemkab OKU Timur bisa berpartisipasi dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk kita semua dan daerah, selalu sehat dan kompak, menuju kabupaten OKU Timur maju lebih mulia" ujarnya.


Bupati juga menyampaikan harapannya, dengan 38 ekor sapi yang dibagikan oleh pemerintah dapat menjadi pemicu masyarakat yang mampu, agar turut berqurban di tahun ini maupun tahun yang akan datang, seperti diketahui bersama berqurban merupakan amalan yang sangat mulia di hadapan Allah SWT. (Tim Diskominfo) 

×
Berita Terbaru Update