Notification

×

Tag Terpopuler

Hadir di Pesta, Pemuda Tewas Terjun Kesungai Usai Babak Belur Dikeroyok Warga di Empat Lawang

Monday, August 01, 2022 | 14:36 WIB Last Updated 2022-08-01T07:36:44Z

 


Empat Lawang, SP - Jepri bin Mulyadi (19) warga Lampar Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan tewas setelah terjun disungai Musi pada, Jumat 29/7/2022.


Menurut penuturan Kepala Desa Lampar Baru, Den Sari Alben kejadian bermula saat warganya Megi Burliansyah menikah dengan warga Desa Ujung Alih sehingga banyak tetanga sekitar ikut mengantar.


Entah kenapa menurut Den terjadi keributan dipesta pernikahan tersebut sehingga Jepri lari dan melompat kesungai sedangkan temannya dipukuli hingga kepalanya pecah.


"Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB, menurut laporan warga Jepri dikejar oleh puluhan orang sehingga melarikan diri dengan cara melompat kesungai musi dan ditemukan meninggal pukul 20.00 WIB. Sedangkan temannya Yis mengalami luka dibagian kepala dan sempat diobati di Puskesmas Tebing Tinggi," ucap Den dirumahnya.


Masih penuturan Kepala Desa, sebelum meninggal Jepri sempat berswafoto bersama kedua mempelai dan diupload oleh akun Facebook Julian.


Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno MM melalui Kapolsek Tebing AKP M Aidil Fitri, SH., MH, membenarkan ada warga Lampar Baru yang meninggal dan ditemukan disungai musi. Ia menjelaskan orang tua korban sudah melaporkan hal tersebut ke Polsek Tebing Tinggi.


"Saat ini anggota sudah disebar untuk menyelidiki kejadian tersebut, untuk izin keramaian Polri tidak pernah mengeluarkan izin. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Polres dan sudah memintai keterangan beberapa saksi," ucap Kapolsek Tebing Tinggi melalui sambungan telepon. (Dharmawan SE/Iwan)

×
Berita Terbaru Update