Notification

×

Tag Terpopuler

Satres Narkoba Polres Pali Amankan 8 Orang Diduga Pengedar Narkotika

Monday, August 22, 2022 | Monday, August 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T11:55:24Z


 

PALI, SP - Jajaran Satres Narkoba Polres Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), telah menggelar giat Operasi Anti Musi(Antik) yang dimulai dari tanggal 29 Juli – 17 Agustus 2022 lalu,dan berhasil mengamankan 8 orang terduga pelaku Pengedar Narkoba yang berasal dari berbagai tempat diwilayah hukum Polres Pali. 


Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Pali AKBP.Effranedy ,S.I.K ,M .A.P.,saat Press rilis di halaman depan Mapolres Pali,pada Senin (22/08/2022) sekira pukul 13.45Wib.


”Dari gelar operasi Antik 2022,sebanyak 8 orang yang diduga semuanya pengedar dan BB 30gram lebih berhasil kita amankan dan disita,”ujar Bang Efran sapaan akrab dari sang Kapolres Pali ini. 


Lebih lanjut,salah satu Putra terbaik yang berasal dari Bumi Saling Krawati Sangi Kruani ini berharap,dengan adanya giat seperti ini(Antik.red) dapat menekan dan memutuskan mata rantai perkembangan narkoba di wilayah hukum Pali,dan giat ini dilakukan dengan tujuan untuk pencegahan dan penindakan baik kepada masyarakat luas maupun terhadap Internal Polres Pali tanpa terkecuali. 


”Kita berharap dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat dan baik kepada internal Polres Pali sendiri agar menjauhi narkoba,karena efeknya sangat berbahaya bisa sakit ,gila dan juga berakhir dengan kematian,dan kita akan menindak tegas siapapun itu jika terbukti terlibat dalam dunia narkoba baik sebagai pemakai, pengedar ataupun sebagai bandarnya,"harap dan imbau secara tegas oleh suami dari nyanyo Novi Efrannedy ini.(Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update