Notification

×

Tag Terpopuler

Apresiasi Kinerja Jurnalis, Kapolres PALI Bagikan Bansos

Monday, September 26, 2022 | Monday, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T08:56:59Z


 

PALI, SP -  Dampak dari kenaikkan BBM ini bukan hanya dirasakan oleh masyarakat,tak luput juga para awak media yang harus menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik wartawan dan Undang-Undang Pers. 


Hal inilah yang akhirnya mengetuk pintu hati Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir AKBP.Efrannedy S.I.K., M.A.P.,didampingi juga Kasat Sabhara AKP.Hermanto A.Md dan Kasi Humas Polres Pali AKP.Ardiansyah SH.,untuk mengapresiasi kinerja para awak media Group Rillis Polres Pali,yang telah berperan aktif mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Pali baik melalaui Koran,Radio,Media Online dan Televisi. 


"Ya,kita bisa merasakan dampak dari kenaikkan BBM ini,tentunya rekan-rekan media juga turut merasakannya,"Buka Kapolres PALI saat acara pembagian Bansos kepada para wartawan yang tergabung di Group Rillis Polres PALI, Senin (26/09/22) sekira pukul 09.00 WIB, dihalaman depan Mapolres PALI. 


Selain itu,tambah mantan Kapolres Mura ini,

ini merupakan salah satu wujud apresiasi Polres PALI kepada para awak media yang telah berperan secara aktif mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres PALI. 


"Ini juga merupakan wujud apresiasi serta terima kasih kami selaku Kapolres dan jajaran,kepada rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Group Rillis Polres PALI,yang telah secara aktif ikut mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres PALI ini maupun ditingkat Polsek-polsek juga,saya selalu Kapolres selalu memantau semua berita-berita di Group Rillis Polres PALI itu,tak lupa pula kami ucapkan terima kasih atas sinergritas dari teman-teman semuanya,tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas anda selaku jurnalis,sesuai dengan kode etik wartawan dan undang-undang Pers,"jelas Master Analis Public ini. 


Sementara itu Akbar salah jurnalis yang bertugas di Kabupaten PALI mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres PALI. 


"Mewakili rekan-rekan media yang tergabung di Group Riliis Polres Pali,kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres PALI AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.AP.,yang telah perhatian kepada kami semua,karena benar adanya dengan kenaikan BBM ini,kami juga selaku pewarta sangat terasa Komandan," Ujarnya mewakili para awak media. 


Selanjutnya mewakili para awak media yang hadir,ia menyampaikan bahwa para awak media siap bersinergi dengan pihak Polres PALI sebagai control sosial dalam bentuk pemberitaan. 


"Dan kami siap untuk bersinergi dalam bentuk control sosial melalui pemberitaan, baik itu media cetak,online,radio dan televisi,tentunya sesuai dengan kode etik wartawan dan undang-undang Pers secara profesional," Pungkas admin Group Rillis Polres PALI ini mewakili teman-temannya.(Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update