Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolsek Talang Ubi Berikan Arahan Kepada Masyarakat di Kantor Desa Benuang

Wednesday, September 28, 2022 | Wednesday, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T09:16:40Z


 

PALI, SP - Kapolsek Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) A Darmawan memberikan arahan kepada masyarakat Desa Benuang untuk menindaklanjuti hiburan malam .


Sementara itu,menurut Kapolsek Talang Ubi ini A Darmawan hiburan malam boleh saja akan tetapi di batasi hanya pukul 11 malam saja kalau sudah lewat jam yang di tentukan kami tidak memperbolekan ketika dikonfirmasi Awak Media pada saat memberi arahan kepada warga masyarakat di kantor kepala Desa Benuang Rabu 28/09/2022.


Tidak lupa juga memberi nasehat kepada bapak-bapak yang hadir di kantor Desa  jagalah Putra-putri kita jangan sampai terjerumus di barang haram seperti narkoba ,apalagi di zaman sekarang banyak anak remaja yang terjerumus di narkoba kalau sudah terjerumus susah sembuhnya maka dari sekarang kita perlu pegawasan terhadap putra putri kita."Ungkap Kapolsek  Talang ubi


Ditambahkan, Kepala Desa Benuang Haris Kawaludin megucapkan sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolsek A Darmawan yang telah memberi arahan kepada warga masyarakat kami khususnya yang ada di Desa Benuang."Ujar kepala Desa Benuang ini. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update