Notification

×

Tag Terpopuler

SMPN 3 Lahat Gelar Lomba Baca Tulis Al Quran Dengan Tema Bupati Cik Ujang Menyapa

Wednesday, September 07, 2022 | Wednesday, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T11:13:51Z


 

LAHAT, SP - Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera - Selatan (Sumsel) melalui Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMP N 3 ) Lahat.


Dalam hal ini disampaikan oleh Andi Irawan,MPd selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SMP N 3 Lahat ketika dikonfirmasi Awak Media diruangan kerjanya pada rabu (7/9/2022).


Dirinya mengatakan,di SMP N 3 Lahat kita ini terutama tenaga kerja guru honor ada sekitar 16 orang yang Non Aperatur Sipil Negara (ASN) di SMP N 3 yang masih honor."Terangnya


Dikatakannya Kita saat ini sedang dalam mempersiapkan persiapan untuk pemetaan yang Non ASN dengan keperdulian Pemerintah terhadap tenaga kerja honor ada perhatian khusus dari Pemerinah agar sekiranya untuk dapat diangkat menjadi  (P3K),"harapnya.


Lebih lanjut diungkapkannya disini di sekolah SMP N 3 Lahat masih banyak yang honor diantaranya yang honor di Tata Usaha (TU) berjumlah 14 orang yang akan nantinya untuk ikut tes P3K,"Jelasnya.


Selain itu pula adapun yang inggin disampaikan,untuk kegiatan semseter belum karena masih dalam proses dan Insyak Allah dalam waktu dekat ini kita akan menyelengarakan lomba baca tulis Al Quran (BTA) yang baru mau louncing,"katanya.


Perlu diketahui di SMP N 3 ini ada Tapis Al Quran nya juga untuk siswa/i yang bersekolah disini.


Dan pada tanggal 8/9/2022 sampai dengan tanggal 13 september 2022 tinggal beberapa hari lagi kita akan melaksanakan Lomba Baca Tulis Al Quran dengan temanya Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang menyapa dan menuju Lahat bercahaya.

Kegiatanya adalah Baca Tulis Al Quran." Ujar Kepsek Andi Irawan,MPd yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Guru (IGI) Kabupaten Lahat ini. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update