Notification

×

Tag Terpopuler

Tuan Rumah PEDA KTNA XV Provinsi Sumsel, OKU Timur Gelar Rapat Persiapan

Wednesday, September 21, 2022 | Wednesday, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T13:28:06Z


 

OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos. memimpin Rapat Pembentukan Panitia Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) XV Provinsi Sumatra Selatan di Kabupaten OKU Timur Tahun 2023. Rabu, 21 September 2022 di Ruang Rapat Bina Praja I Setda OKU Timur.


PEDA KTNA merupakan agenda rutin dari KTNA kelompok dan event ini merupakan event dalam rangka membantu percepatan pembangunan pertanian, expose GTP (Teknologi Pertanian).


Pelaksanaan PEDA KTNA ke XV Provinsi Sumatra Selatan akan dipusatkan di Desa Gumawang Belitang pada tanggal 10-15 Mei 2023 mendatang dan mengusung tema "Terciptanya Kemandirian Petani Maju Lebih Mulia" yang akan diikuti sekitar 5.000 peserta.


Saat memimpin rapat, Sekda OKU Timur Jumadi, S.Sos. mengatakan bahwa ini bukanlah event pertama tingkat provinsi yang diadakan di OKU Timur, mengingat sebelumnya OKU Timur pernah menjadi tuan rumah event STQH dan Porprov. Jumadi juga menginstruksikan kepada seluruh panitia untuk memperhatikan secara serius kesiapan tempat di Lapangan KONI Gumawang.


"Persiapan kita harus betul-betul matang, perlunya sinergi antar OPD untuk mensukseskan acara ini, mulai dari venue, penginapan, konsumsi, segi kemanan, kenyamanan dan lain sebagainya" imbuhnya.


Selain itu, Jumadi juga mengatakan bahwa hadirnya ribuan peserta PEDA KTNA XV diharapkan mendapat pelayanan yang terbaik, sehingga memberikan kesan baik selama berada di Bumi Sebiduk Sehaluan, "Berkaitan dengan kedatangan tamu, masing-masing OPD untuk mendampingi para peserta, agar tidak ada komplain dari tamu kita" harapnya.


Jumadi juga menyampaikan bahwa selaku panitia kita harus bisa menjembatani kepentingan peserta, karena pada dasarnya seluruh panitia bertanggung jawab terhadap proses penyelenggaraannya.


"Tim yang sudah terbentuk harus kompak, kebersamaan harus kita tunjukkan, saling bahu-membahu agar kegiatan berjalan dengan lancar" lanjutnya.


Ia berharap, pada pelaksaksanan PEDA KTNA XV di Kabupaten OKU Timur bisa menjadi pelaksanaan PEDA KTNA terbaik sepanjang sejarah di Sumatra Selatan. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update