Notification

×

Tag Terpopuler

Jelang Nataru, Polres Muara Enim Siapkan Empat Pos Pengamanan

Wednesday, December 14, 2022 | Wednesday, December 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T04:39:43Z


MUARA ENIM, SP - Polres Muara Enim Polda Sumsel  akan menyiapkan 4 Pos Pengamanan (Pospam) dan pelayanan terpadu di wilayah Kabupaten Muara Enim dalam rangka mengantisipasi mobilitas masyarakat dan kerawanan-kerawanan serta kejahatan konvensional pada masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.


Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Imanuhadi, SIK menerangkan, sesuai arahan pimpinan pada pelaksanaan libur Nataru kita melakukan pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat yang akan berlibur dengan mengadakan pospam dan pos pelayanan di sejumlah titik dengan mengerahkan 100 personel.

Kompol Imanuhadi, SIK pada mengambil Apel,Selasa (13/12/2022) pukul 07.00 wib


Memberikan APP kepada personel agar lebih Respon dan tanggap pada situasi dan jangan menggangap keadaan aman-aman saja atau UnderEstiment.


"Dan harapan dari pimpinan kepada personel yang melaksanakan tugas dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan yang pulang kampung maupun yang berlibur ketempat-tempat wisata supaya masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat tutur Kabag Ops. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update