Notification

×

Tag Terpopuler

Kunker Pertama Kapolda Sumsel ke Polres Muara Enim

Thursday, December 01, 2022 | Thursday, December 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T12:52:35Z


MUARA ENIM, SP - Kapolda Sumsel Irjen Pol  A. Rachmad Wibowo, S.I.K dan sejumlah pejabat utama melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Muara Enim, Kamis (1/12/2022).

Kedatangan Kapolda Sumsel dan rombongan disambut Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, dan forkopimda beserta seluruh Pejabat teras Polres Muara Enim. 


Dalam kunjungannya, Kapolda Sumsel langsung meninjau Unit Pelayanan Polres Muara Enim.


Usai meninjau Unit Pelayanan Polres Muara Enim, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian arahan kepada para personel Polres Muara Enim bertempat di Ruang Rupatama Polres Muara Enim.


Kapolda Sumsel juga memberikan sejumlah arahan kepada personel Polres Muara Enim diantaranya seluruh personel jajaran Polres Muara Enim untuk tidak terlibat dalam Ilegal Mining baik langsung maupun tidak langsung, mensosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga sarana dan prasarana milik negara karena polisi mengemban fungsi bhabinkamtibmas diwilayah desa binaan masing-masing. 


Kapolda Sumsel, dalam pertemuan tersebut juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tidak menyakiti hati masyarakat dan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.


Usai melaksanakan kunjungan di Polres Muara Enim, kegiatan Kapolda Sumsel dilanjutkan peletakan batu pertama gedung serba guna Polres Muara Enim di Asrama Polisi Talang Jawa Muara Enim.


Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.I.K.,SH.,MH, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan kerja Kapolda ke Polres  Muara Enim merupakan agenda Kapolda Sumsel guna mengenal lebih dekat seluruh wilayah hukum Polda Sumsel.


“Kunjungan kerja ini sudah merupakan agenda Kapolda Sumsel, guna mengenal lebih dekat seluruh wilayah hukum Polda Sumsel beserta seluruh problematikanya, yang pada hari ini diawali kunjungan kerja di Polres Muara Enim, selain itu kesempatan kunker ini, Bapak Kapolda juga memanfaatkannya untuk bersilaturahmi dengan para forkopimda Kabupaten Muara Enim. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update