Notification

×

Tag Terpopuler

Warga Berharap Kepada Bupati Lahat Segera Aspal Jalan Dusun I Muara Siban

Friday, December 09, 2022 | Friday, December 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T12:20:26Z


LAHAT, SP - Warga Dusun I Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang,  mengharapkan perhatian dari Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang untuk bisa mengaspal Jalan Dusun 1 Desa Muarasiban dari simpang cucian jalan pupuk hingga jalan lingkar bendungan sampai simpang Koramil Desa Suka Negara.

Halnitu dikatakan Yadi warga Dusun 1 Desa Muarasiban, Jumat (9/12/2022) 


"Kepada Pemerintah Kabupaten Lahat lebih memperhatikan dan mendengarkan keluh kesah warga masyarakatnya. Mengingat jalan Lingkar Bendungan Dusun 1 Desa Muara Siban ini merupakan Jalan wisata ke Taman Ayik Lematang (Bendungan) yang kini ramai sekali di lewati oleh Masyarakat Kabupaten Lahat, juga masyarakat Luar Kabupaten Lahat untuk berwisata, apa lagi hari sabtu dan minggu sangat ramai," ujarnya.


Dengan demikian dia dan warga lainnya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk bisa dibangunkannya Pengasapalan Jalan Dusun 1 Desa Muarasiban.


"Karena Selain sangat bermanfaat dan digunakan warga  Dusun I Desa Muarasiban dijelaskannya jalan Itu juga jalan lingkar menuju wisata bendungan (Taman ayik Lematang),dan jalan Tersebut masih dalam wilayah Kota Lahat" katanya.


"Warga sangat berharap Kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH,agar jalan Dusun 1 desa Muara Siban bisa di aspal secepatnya dan warga sangat mendukung Program  Pembangunan Pemerintah Kabupaten Lahat."Semoga Lahat Semakin Bercahaya."pungkasnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update