Notification

×

Tag Terpopuler

Wabup Yudha Dukung Penuh PERWOSI Cup II Tahun 2023

Tuesday, January 03, 2023 | Tuesday, January 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T07:08:00Z



OKU TIMUR, SP - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten OKU Timur menggelar audiensi bersama Bupati OKU Timur yang diwakili oleh Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. dalam rangka rencana persiapan event PERWOSI Cup II. Selasa, 03 Januari 2022 di Kediaman Wakil Bupati OKU Timur.


Audiensi ini turut dihadiri Ketua PERWOSI OKU Timur Nur Inayah, S.Pd. dan Kepala Dinas Pemuda Olahraha dan Pariwisata., S.P., M.M.


"Pertemuan ini untuk mempersiapkan rencana turnamen bola voli dan senam PERWOSI Cup II Tahun 2023, ini juga dalam Rangka memeriahkan HUT OKU Timur ke 19." Ungkap Nur Inayah.


Sementara itu, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menyarankan agar waktu pelaksanaannya 20 kecamatan di OKU Timur juga merasakan kemeriahan dari kegiatan ini.


"Kita menyarankan apapun kegiatan ini agar melobatkan masyarakat, dan kegiatan ini harus disosialisasikan secara maksimal, agar masyarakat tahu dan turut berpartisipasi, kami dari pemerintah sangat mendukung agar kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana," tutupnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update