Notification

×

Tag Terpopuler

Walikota Pagaralam : Musrenbang Proses Awal Pembangunan yang Penting

Monday, January 09, 2023 | Monday, January 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T09:39:08Z



PAGARALAM, SP - Musrenbang merupakan salah satu proses perencanaan pembangunan, yang memiliki peran penting dalam rangka melaksanakan pembangunan baik pada tingkat nasional, provinsi maupun daerah.


Hal tersebut disampaikan Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni pada sambutannya saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan, di Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Senin (9/1/2023).


"Berbicara pembangunan, sebenarnya pembangunan itu sebuah proses bagaimana untuk menjadi lebih baik, dalam pelaksanaan pembangunan tersebut tentunya ada beberapa tahapan yang harus dijalani salah satunya melalui Musrenbang ini," ungkap Wali Kota.


"Sehingga saya berusaha untuk dapat hadir langsung, guna menampung aspirasi masyarakat melalui RT/RW," lanjut Wali Kota.


Wali Kota berharap, dengan semangat Musrenbang ini semoga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Kota Pagar Alam yang maju.


Turut hadir pada Musrenbang ini Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako, Kasatpol, Bappeda diwakili Kabid perencanaan dan pembangunan, Camat Pagar Alam Selatan, Lurah Nendagung. Babinsa, Kepala puskesmas gunung Dempo, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Seluruh RT/RW se kelurahan Nendagung.(Rep)

×
Berita Terbaru Update