Notification

×

Tag Terpopuler

AKBP Dwi Agung Setyono Raih Penghargaan Ombudsman RI

Wednesday, February 01, 2023 | Wednesday, February 01, 2023 WIB Last Updated 2023-02-01T12:28:17Z



OKU TIMUR, SP - Lagi, Kepolisian Polres OKU Timur Polda Sumsel meraih Sertifikat Penghargaan dan  Raport Hasil Penilaian Pelayanan Publik Tahun 2022. Oleh Ombusman RI. Penghargaan itu diterima Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH di Gedung utama presisi lantai 7 mapolda sumsel.


Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK merupakan  penganugrahan Predikat Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik melalui Survey kompetensi dan sarana prasarana, Pemenuhan Standar Pelayanan, Meminta Opini Masyarakat (pengguna Layanan) dan mengukur pengelolaan pengaduan.


Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono mengungkapkan  terima kasih dan rasa bangga atas kinerja Seluruh Personel Polres atas capaian yang diberikan hal ini merupakan penilaian terhadap pelayanan masyarakat yang selama ini dilakukan dengan profesional dan penuh tanggungjawab


''Insyaallah kedepan Atas prestasi yang Telah dicapai kami akan lebih meningkatkan kinerja dalam rangka melayani dan melindungi serta memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat kabupaten," Ungkap Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono 


Penerimaan penghargaan kepada Kapolres OKU Timur yang diserahkan oleh Ketua Ombusman RI didampingi Kapolda dan  Wakapolda Sumsel, Ketua Ombusman Sumsel, Pr Pju Polda Sumsel, Kapolres Jajaran Polda Sumsel. (SR)


×
Berita Terbaru Update