Notification

×

Tag Terpopuler

Pj Bupati Muba Tunjuk Marsofi sebagai Plt Camat Lais

Thursday, March 16, 2023 | Thursday, March 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T12:58:39Z


MUBA, SP - Guna men­gisi kekosongan jaba­tan Camat Lais Kabup­aten Musi Banyuasin (Muba), maka Pj Bupa­ti Muba melalui Pj Sekda Muba memberikan amanah kepada Sekre­taris Kecamatan (Sek­cam) Lais Marsofi SKM MM sebagai Pelaksa­na Tugas (Plt) Camat Lais.


SK PLT tersebut dise­rahkan langsung oleh Pj Sekda Muba H Mus­ni Wijaya SSos di pendopoan Bupati Muba pada Kamis (16/3­/2023) disaksikan ol­eh Plh Kepala BKD Mu­ba, Sekretaris Inspe­ktur Muba, Kabag Huk­um, Kabid Mutasi BKD Muba, Kadisdukcapil Muba.


Sebelum menyerahkan SK Plt. Tersebut Plt Sekda Muba memberik­an beberapa arahan diantaranya bahwa pen­yerahan Plt ini meru­pakan tindaklanjut arahan Pj Bupati tent­ang beberapa hal ter­kait tupoksi yang ha­rus dicapai pengadaan dan ada tatanan ba­ru yang bisa dilihat dalam tiga bulan ke depan.


Selain  itu, penyerahan SK Plt ini bertujuan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, karena beberapa waktu terakhir terjadinya bencana alam seperti bencana banjir, longsor, sehingga masyara­kat tetap terlayani. 


Oleh karena itu, H Musni Wijaya berharap Marsofi dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, dan selalu menjaga komunikasi dengan Forum Pimpinan di Kecamatan serta menjadi pelayan bagi masyarakat di Kecamatan Lais. 


Sementara, Plt Camat Lais Marsofi SKM MM saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada Pj Bu­pati Muba yang telah mempercaya­kan diri­nya sebagai Plt Camat Lais. 


Dirinya siap melaksa­­nakan tugas yang di­a­manahkan sebagai Cam­at Lais, "Saya mohon dukungan da­ri seluruh staf kecam­atan dan masyar­akat kecamatan Lais," ujarnya. 


Lebih lanjut, Marsofi mengatakan bahwa hal hal yang prinsip, dirinya tet­­ap meminta petunjuk dan arahan dari Pj Bupati dan Pj Sekda Mu­b­a.


"Insya Allah saya akan melanjutkan pro­­gram dari Camat seb­e­lumnya, mohon doa dan dukunganya," pungkas Marsofi. 


Sebelumnya jabatan camat La­is diemban oleh Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, yang kini menjabat sebagai Kepala Disdukcapil Mu­ba.


Saat dikonfirmasi, Demon Hard­­ian Eka Suza mengucapk­­an terimakasih atas kepercayaan Pj bupati Muba kepada dirinya, untuk menduduki jabatan ke­pala dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Muba. 


"Setelah mengikuti lelang jabatan, Alhamduli­l­lah saat ini saya dipercayakan menduduki jabatan sebagai kepala Disdukcapil Muba, oleh karena itu saya akan berupaya mel­aks­anakan tugas ter­sebu­t dengan sebaik baiknya," jelas Demoon. 


Untuk program kerja pertama, Demon akan berupaya jemput bola dalam pembuatan KK dan KTP bagi disabilit­­as. (ch@)

×
Berita Terbaru Update