Notification

×

Tag Terpopuler

Polres Muba Umrohkan Seorang Ustadz

Thursday, May 04, 2023 | Thursday, May 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T12:53:11Z


MUBA, SP - Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin (Muba) terus memberikan  perhatian kepada masyarakat, salah satunya memberikan hadiah umroh gratis kepada seorang ustadz yang sering mengisi ceramah, memimpin yasinan serta doa di Polres Muba termasuk kegiatan binrohtal.


“Kini giliran Ustadz Adib Ubaidillah yang mendapatkan hadiah umroh gratis,” jelas Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH, (4/5/2023).


Lanjutnya, sebelumnya sudah empat orang yang mendapatkan hadiah umroh gratis, yaitu Hasan pegawai honor polres Muba, Bripka Muslim anggota Si Propam, Daeng seorang tukang becak dan Herry marbot Masjid Al Muntaha Polres Muba.


AKBP Siswandi SIK SH MH dalam kesempatan itu juga mengucapkan syukur Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk terus berbagi.


“Kita berikan apresiasi kepada ustadz yang sering mengisi acara binrohtal di polres Muba, karena ilmu agama sangat diperlukan oleh personil polres Muba. Dengan adanya pemahaman agama yang baik, Insya Allah kita dalam menjalankan amanah ini tidak salah langkah,” pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update