Notification

×

Tag Terpopuler

Pemkab OKU Timur Rapat Pemantapan MTQ ke X Tahun 2024

Friday, February 16, 2024 | Friday, February 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T06:29:04Z


OKU TIMUR, SP - Pemerintah Kabupaten OKU Timur menyelenggarakan Rapat Pemantapan Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-X Tahun 2024. Jum'at, 16 Februari 2024.


Diselenggarakan di Ruang Rapat Asisten Setda OKU Timur, rapat ini dipimpin langsung oleh Asisten I Drs. Dwi Supriyatno, M.M. didampingi Kabag Kesra Drs. H. Sukran dan diikuti oleh Kepala Dishub Rayennaidi, S.T., Kepala Dinkes Yakub, S.K.M., M.M., Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) OKU Timur Ust. Musli dan lainnya.


Rapat ini sebagai langkah pemantapan serta pembagian tugas kepanitiaan agar penyelenggaraan MTQ ke-X Kabupaten OKU Timur nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.


Dalam sambutan dan arahannya, Asisten I menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mendukung visi dan misi dari Bupati OKU Timur dalam sisi kemuliaan.  


"Kemuliaan adalah bagaimana kita semua masyarakat OKU Timur agar mudah dekat dengan Allah, dengan adanya MTQ, harapan kita dengan banyaknya Qori dan Qoriah di OKU Timur, Bumi Sebiduk Sehaluan diberkahi oleh Allah," tuturnya.


Selain itu, dirinya menegaskan agar persiapan harus dilaksanakan dengan sematang mungkin, kegiatan ini harus menjadi perhatian.


"Saya harapkan seluruh panitia dapat bekerja dengan baik untuk mempersiapkan sarana dan prasarana serta kelengkapan lainnya, bekerja sesuai tugas masing-masing. Ini juga sebagai persiapan kita untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sumsel," lanjutnya.


Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda OKU Timur Drs. H. Sukran dalam laporannya mengatakan kegiatan ini akan diselenggarakan tanggal 27-29 Februari 2024, "Ini juga sebagai persiapan kita untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan di Musi Banyuasin pada tanggal 02-11 Mei 2024," imbuhnya.


Mengusung tema "Melalui MTQ ke-X Kabupaten OKU Timur Tahun 2024, Mari Kita Wujudkan Generasi Qur'ani dan Berakhlakul Karimah Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia," kegiatan ini direncanakan akan diselenggarakan di Masjid Agung Sabilul Muttaqin, Balai Rakyat dan Pondok Pesantren Nurul Fatah. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update