Notification

×

Tag Terpopuler

Pelantikan Ketua PWI Sumsel Periode 2024-2029 Berlangsung Sukses

Monday, March 25, 2024 | Monday, March 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T14:32:55Z


PALEMBANG. SP - Pelantikan ketua  persatuan wartawan Indonesia (PWI) Sumsel berlangsung sukses. Pelantikan dihadiri dan dipimpin langsung oleh Ketua PWI Pusat Hendri Ch. Bangun,sekjen dan ketua bidang organisasi pelantikan Kurnaidi sslaku ketua PWI Sumsel periode 2024-2029,juga dihadiri oleh PJ.Gubernur Sumsel,Agus Fatoni,ketua DPRD Sumsel,sejumlah penjabat Bupati dan tamu undangan penting lainnya.Pelantikan dipusatkan di Griya Agung jalan Demang Lebar Daun, Senin (25/3/2024).


Selain Pelantikan ketua PWI Sumsel juga dilakukan pelantikan dewan kehormatan daerah (DKD) dan IKWI Sumsel dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada sejumlah pejabat atas dedikasi dan kepedulian terhadap Pers.


Ketua PWI Sumsel, Kurnaidi dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemprop Sumsel, Pemkot Palembang yang telah menjembatani Pelantikan ini. "Juga terimakasih kepada pihak pihak yang telah berkontribusi,"sebutnya.


Dan PWI Sumsel lanjutinya, telah dibebani dengan sejumlah agenda utamanya uji kompetensi wartawan (UKW) dan lainnya.Ahenda  PWI ini sejalan dengan kebijakan PWI pusat.


Sementara ketua PWI Pusat, Hendri Ch Bangun menyatakan UKW mereka merupakan tolak ukur seorang jurnalis dalam membuat karya jurnalistik.'adanya UKW Gratis yang dilaksanakan PWI diharapkan akan memacu dan memicu jumlah peserta yang mengikuti ukw.baik untuk Muda, Madya dan Utama.


Sementara PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni berharap dengan telah dilantiknya kepengurusan dan ketua PWI Sumsel periode 2024+2029 akan terjalin sinergitas yang baik di semua lini karena peran pers sangatlah menentukan antara pers dan pemerintahan tidak dapat terpisahkan, jelasnya yang mengaku bangga akan penghargaan yang ia terima dari PWI.'Ini pengharapan kedua ketika dirinya menjabat sebagai penjabat Gubernur. (Rep)

×
Berita Terbaru Update