Notification

×

Tag Terpopuler

Pimpin Apel Awal Bulan, Sekda Ingatkan Pentingnya Disiplin

Monday, March 04, 2024 | Monday, March 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T07:21:10Z


OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur melalui Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos. memimpin apel awal bulan di Halaman Perkantoran Pemkab OKU Timur. Senin, 04 Maret 2024.


Dalam sambutannya, Sekda Jumadi kembali mengingatkan akan pentingnya disiplin dalam melaksanakan pekerjaan. Kegiatan apel ini pun turut menjadi perhatiannya.


"Apel ini secara rutin kita laksanakan, ini merupakan awal yang baik untuk meningkatkan etos kerja. Saya ingin pegawai juga menyadari bahwa mengikuti apel merupakan konsekuensi kita dari seorang pegawai," tutur Sekda.


Sekda juga mengemukakan bahwa saat ini masih suasana pemeriksaan dari auditor BPK. Untuk itu dirinya mengimbau kepada SKPD untuk selalu kooperatif dalam pemeriksaan tersebut.


"Kita harus kooperatif agar proses pemeriksaan tersebut dapat terlaksana dengan optimal. Sampaikan data, dokumen ataupun informasi yang diperlukan. Jika ada temuan, segera komunikasikan dan diselesaikan," tegasnya.


Mengingat sebentar lagi akan memasuki Bulan Ramadhan, Sekda meminta kepada seluruh pegawai untuk saling mendo'akan agar senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin dan kekuatan dalam menjalankan ibadah dan tugas.


"Semoga kita dapat menjalankan ibadah dan bertugas dengan baik, Ramadhan bulan penuh berkah, mari kita berlomba untuk mendapatkan amal kebaikan," tutupnya


Hadir dalam apel ini para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, Pejabat Eselon, Camat dan pegawai Pemkab OKU Timur. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update