Notification

×

Tag Terpopuler

Safari Ramadhan di Kecamatan Lais, PJ Bupati Muba Bagikan Ratusan Paket Sembako

Wednesday, March 20, 2024 | Wednesday, March 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T15:58:34Z


MUBA, SP - Dalam rangkaian Safari Ramadhan di Desa Lais Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin, Pj Bupati Muba H Apriyadi yg Mahmud membagikan ratusan paket sembako bagi kaum Dhuafa.


Kegiatan yang digelar di Masjid Al-Huriyah Desa Lais Kecamatan Lais, Rabu (20/3/2024) dihadiri Sekda Muba Musni Wijaya, Forkopimda Muba, Camat Lais Marsopi SKM MM, Sekcam Lais Yuandri SSTP,  Kepala OPD lainnya, Kepala Desa dalam Kecamatan Lais, serta ratusan Tokoh Masyarakat dan Agama di Kecamatan Lais.


Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengatakan, beberapa waktu lalu warga Desa Lais Kecamatan Lais dihadapkan pada musibah banjir yang melumpuhkan aktifitas sebagian besar warga Desa Lais.


"Alhamdulillah sekarang air sudah surut dan warga Lais sudah bisa beraktifitas normal kembali," ujarnya.


Apriyadi menambahkan, dirinya sengaja membawa ratusan paket sembako untuk dibagikan kepada kaum dhuafa yang berada di Desa Lais Kecamatan Lais.


"Semoga paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban warga, dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk," pungkasnya.


Camat Lais Marsopi SKM MM dalam laporannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran orang nomor satu di Muba tersebut.


Marsopi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dalam Kecamatan Lais atas terlaksananya pemilu yang aman dan damai di Kecamatan Lais Khususnya.


"Alhamdulillah, usai pemilu Kecamatan Lais tetap kondusif. Selain itu, saya juga melaporkan bahwa beberapa desa yang tadinya terendam banjir, saat ini mulai berangsur menyurut masyarakat dapat beraktifitas kembali," jelasnya.


Sementara, Samsul salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kepedulian pemkab Muba.


"Sembako gratis ini sangat meringankan beban kami pada saat bulan puasa, terima kasih pak Bupati Apriyadi," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update