Notification

×

Tag Terpopuler

Pelantikan Anggota DPRD Pagaralam 2019 ~ 2024 Lancar dan Sukses

Monday, August 26, 2019 | Monday, August 26, 2019 WIB Last Updated 2019-08-26T12:03:29Z

Pelantikan 25 Anggota DPRD Pagaralam
PAGARALAM, SP - Pelantikan 25 anggota DPRD Pagaralam berjalan dengan lancar dan sukses.Mewakili Gubernur Staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan Ahmad Rijali.

Paripurna pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD dibuka oleh Wakil II, DPRD, Dedi Setanza. Bertempat di kantor DPRD, Senin (26/08) pelantikan dan pengucapan sumpah janji 25 anggota DPRD periode 2019-2024 sesuai dengan hasil Pemilu 2019 lalu.

Keputusan Gubernur tentang Anggota Dewan Rakyat Daerah terpilih dibacakan oleh Sekwan Rano Fahlesi.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mewakili Gubernur Sumsel, Herman Deru dalam sambutannya  mengapresiasi atas pelantikan serta mengingatkan akan tugas-tugas anggota DPRD. "Dalam diri legislatif melekat fungsi legislasi, budgeting dan controlling, karena itu senantiasa bermitra dengan Eksekutif sebagaimana mestinya agar yang diharapkan dapat terwujud." jelas Walikota. Selain juga jalin komunikasi dengan konstituen Dapil yang diwakili, imbuhnya. Dan ucapan terimakasih kepada anggota dewan yang sudah habis masa bhaktinya,katanya.

Acara pengambilan sumpah dan janji dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Pagaralam, Saut  Erwin Amunthe, SH.MH mewakili Mahkamah Agung dengan disaksikan dan dihadiri Forkompimda, anggota keluarga, tamu dan undangan penting lainnya.

Acara pelantikan 25 anggota DPRD kota Pagaralam priode 2019 - 2024 berjalan dengan sukses dan lancar nampak hadir : Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli.S.E. Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik MSi, Kajari, seluruh Assistant, staf ahli, Camat, lurah sekota Pagaralam (Repi Black)
×
Berita Terbaru Update