Notification

×

Tag Terpopuler

POS FC Sumsel Siapkan Fisik Jelang Duel Lawan Persibri Jambi

Tuesday, August 06, 2019 | Tuesday, August 06, 2019 WIB Last Updated 2019-08-06T04:45:16Z
Tim Palembang Old Star FC Sumsel saat menjalani latihan melawan Tim Old Star Pertamina
Palembang, SP - Kendati pun hanya sebagai laga persahabatan, namun Tim Palembang Old Star (POS) FC Sumsel bakal all out saat melawan laga tandang bersama Persibri Batang Hari di Jambi pada 31 Agustus 2019 mendatang.

Benar saja, kompetisi merumput laga tandang ini pun menjadi laga bergengsi karena membawa nama Palembang dan Jambi pada laga persabatan pemain bola usia tua ini.

Jelang kompetisi ini, POS FC Sumsel pun menjalani latihan dengan bermain bersama Tim Old Star Pertamina Plaju di Lapangan Aneka Plaju Palembang.

"Ya, kita akan menjalani laga persahabatan melawan Persibri Batang Hari Jambi pada 31 Agustus nanti, makanya kita jalani latihan,"ujar Sekretaris Umum POS FC Sumsel Hamzah Zainuddin, Selasa (6/8).

Ia menambahkan bahwa kompetisi ini merupakan kumpulan old star yakni pemain-pemain bola yang tak muda lagi namun semangat sportifitas bermain bola masih menggelora. Sehingga tim old star dari berbagai daerah pun ada untuk menyalurkan hobinya.

"Artinya kami-kami yang sudah tua ini tetap memiliki semangat yang sama. Jadi kita berharap saat laga tandang nanti bisa menang, kalau pun tidak ini laga persahabatan,"urainya.

Hamzah mengaku bahwa untuk menghadapi kompetisi memang harus latihan meski bukan sifatnya Liga. Hal ini dilakukan untuk melengurkan otot-otot yang kaku.

"Jadi kita kadang laga kandang, kadang laga tandang. Jadi kita jadwalkan dan akhir Agustus ini kita jalani laga tandang,"pungkasnya.

Menurutnya, Persibri Batang Hari Jambi memiliki fisik kuat dan permainan yang bagus namun POS FC Sumsel optimis bisa merumput dengan baik di Jambi nanti. (Al Fatih)
×
Berita Terbaru Update