Notification

×

Tag Terpopuler

Terpilih Kembali Jadi Dewan Masagus Toyib gelar Syukuran

Monday, August 26, 2019 | Monday, August 26, 2019 WIB Last Updated 2019-08-26T12:21:16Z
Masagus Toyib Bersama Isteri (foto/repi black)
-  Semoga Amanah 

PAGARALAM, SP - Bentuk kegembiraan atas terpilih kembali sebagai anggota DPRD kota Pagaralam, Masagus Toyib alias Doger menggelar silaturahmi dengan keluarga,simpatisan yang dianggap berkontribusi dalam kembali terpilihnya mengemban tugas sebagai anggota legislatif priode 2019 - 2024.


Aziz Husein sebagai anggota keluarga atas terplihnya Doger mengungkapkan, semoga amanah terhadap kepercayaan yang diberikan kepundak Doger dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota dewan. "disatu sisi bangga atas dilantiknya Masagus Toyib sebagai anggota DPRD, diharapkan amanah atas kepercayaan yang diberikan, karena untuk duduk kembali perlu perjuangan yang tidak mudah. Pegang dan laksanakan amanah yang dipercayakan, mengingat nantinya akan.dimintakan pertanggung jawaban."urai Aziz.


Parman  Saun  DPC PBB Pagaralam dengan dilantiknya kader PBB, Masagus Toyib diharapkan  bisa menjalankan amanah yang diberikan warga Pagaralam Utara khususnya  Dalil yang bersangkutan dan Pagaralam secara umum "Kepercayaan masyarakat hendaknya dijalankan dengan baik sebagai wakil rakyat dan membesarkan Partai Bulan Bintang (PBB) ."kata Parman.

Guminus.selaku konstituen berharap yang bersangkutan bisa melaksanakan dan mengemban tugas yang diamanatkan.

"Sebagai konstituen dianya dapat mengemban dan menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik." pesannya.

Sedangkan Masagus Toyib yang melaju dan duduk kembali sebagai anggota DPRD kota Pagaralam priode 2019-2024 disela sela syukuran,Senin (26/08) di.Simpang Empat Bango, mengaku siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang diemban. "Amanah yang dipercayakan akan dijalankan sebagaimana mestinya, agar bisa membawa kemaslahatan bagi orang banyak, namun demikian dia berharap mendapat dukungan dari semua lapisan termasuk keluarga dan rekan media.karena hakikatnya sebagai manusia biasa tidak luput dari khilaf dan salah tolong ingatkan dan tegur saya. Namun yakinlah akan saya pegang dan jalankan amanah dengan baik, dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga bisa duduk kembali," tutupnya (Repi Black)
×
Berita Terbaru Update