Notification

×

Tag Terpopuler

Wawako Kukuhkan Pengurus Pramuka Periode 2019 - 2024 Dikukuhkan

Monday, September 16, 2019 | Monday, September 16, 2019 WIB Last Updated 2019-09-16T11:30:05Z

PAGARALAM, SP - Walikota Pagaralam me ngukuhkan Pengurus majelis pembimbing dan pimpinan satuan karya pramuka widya budaya bakti Kota Pagaralam .

Pengukuhan langsung  oleh Ketua Kwarcab Pagaralam Muhammad Fadli, turut hadir Ketua Mabicab Pagaralam Alpian Maskoni SH, Ketua Harian Pramuka Saidi Amrulla Ssos, MSi di Gedung Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kota Pagaralam, Senin (16/09/2019).


Wali Kota Pagaralam selaku Ketua Mabicab Pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan, Selamat kepada Pengurus saka  yang baru saja di Lantik. 

"Maka amanah yang dilimpahkan nantinya dapat meneguhkan niat dan tekat, baik dengan menjalankan tugas maupun menjadi angota masyarskat, kedepanya saya yakin satuan harian di bawah naungan kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan ini akan memeberikan Kontribusi besar untuk kemajuan gerakan pramuka khusus nya di Pagaralam," Kata Alpian.


Dikatakan Alpian, Masyoritas dari angota pramuka mulai dari golongan siaga, pengalang, penegak semua berasal dari lingkunan Pendidikan. 

"Sehingga saya berharap ini akan menjadikan pramuka sebagai wadah yang sangat Efektif, agar  bisa membantuk generasi mudah dan penerus banggsa serta dapat di bina agar bisa menjadi generasi penerus bagi banggsa dan tauladan di masyarskat," Jelasnya.


Sementara Ketua Pelaksana Cholmin Heryadi mengatakan, Kegiatan ini untuk memberikan wadah Pendidikan dan pembinaan bagi pramuka pandega untuk menyalurkan minat dan mengembangkan bakat, Kemampuan. 

"Maka pengalaman dalam bidang pengetahuan teknologi serta keterampilan dibidang pendidikan dan Kebudayaan yang dapat menjadi bekal kehidupan untuk mengabdi kepada masyarakat,  Bangsa dan negara,"karena.dalam Diri seorang pramuka terkandung nilai nilai positif yang dapat diaplikasikan dalam keseharian." Pungkasnya.  (Repi)
×
Berita Terbaru Update