Notification

×

Tag Terpopuler

Kriwil Potato Sensasinya Terasa Ketika Digigit

Thursday, November 21, 2019 | Thursday, November 21, 2019 WIB Last Updated 2019-11-21T03:02:42Z


PALEMBANG, SP - Belakangan mulai banyak gerai camilan yang menawarkan jajanan jenis baru, apalagi yang terbuat dari kentang atau potato fries. Disebut jajanan jenis baru pun sebenarnya tidak seratus persen. Pasalnya makanan ini dibuat dari kentang olahan seperti french fries pada umumnya. Pembedanya di rasa dan toppingnya.

Salah satunya gerai Kriwil Potato, gerai yang berada di Jalan Lukman Idris Km 11 Simpang Kades ini memang baru di buka beberapa hari yang lalu. Mala selaku salah satu pegawai gerai Kriwil Potato mengatakan Kriwil Potato adalah sejenis kentang crispy yang dimana crispynya bisa tahan 6 jam.

“Kriwil Potato tentu sangat beda dengan yang product lainnya. Kriwil Potato crispy nya bisa tahan hingga 6 Jam, sangat beda ya di jual di tempat yang terkenal sekalipun seperti Mc.D atau KFC, “ jelasnya, Selasa ( 19/11).

Rasanya di jamin enak dan kriuknya pun memiliki sensasi tersendiri ketika digigit, di tambah lagi kami menjualnya hanya Rp 5 Ribu saja. Harga yang relatif terjangkau bagi siapa saja.  

Kriwil Potato menjadi camilan favorit semua orang, dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun terbukti untuk omset di gerai kami dalam sehari bisa mencapai di atas 50 Porsi, “ Katanya.

Di tambah lagi  Kriwil Potato yang kami jual memiliki 5 varian rasa antara lain saus pedas, BBQ, Keju, pedas manis dan sweet corn. Pembeli dibebaskan memilih rasa apa yang mereka inginkan tanpa ada penambahan uang lagi. (dkd)

×
Berita Terbaru Update