Notification

×

Tag Terpopuler

Natal, Santika Radial Tawarkan Promo Jingle Promo

Friday, November 22, 2019 | Friday, November 22, 2019 WIB Last Updated 2019-11-22T03:09:09Z

PALEMBANG, SP - Menyambut Natal 2019, Hotel Santika Radial Palembang memiliki sederet penawaran spesial menawarkan promo baru dengan mengusung tema “Jingle Promo”.

Siti Dewinta Anggraini General Manager Secretary & Public Relations Hotel Santika mengatakan, dengan paket Jingle Promo para tamu bisa mennginap di Hotel Santika Radial Palembang dengan harga Rp 675 Ribu , nett/room/night.

“Room Promo ini telah termasuk dengan menginap di kamar superior room, sarapan dan makan malam untuk 2 orang, diskon 10% untuk food & beverage, free access to pool and gym, serta free wifi, “ Jelas Anggi biasa ia di sapa, ketika di temui di ruang kerjanya, Rabu (20/11).

Masih kata Anggi, selain Jingle Promo, pihaknya menawarkan promo “Jingle Buffet Promo” berupa berbagai makanan yang bisa dinikmati sepuasnya  atau biasa di sebut all you can eat dengan harga yang cukup hemat hanya Rp 100.000,-/pax dan dapatkan beli satu gratis satu pax untuk early booking.

“Jingle Buffet sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau teman tercinta di malam suci natal sehingga terasa lebih akrab dan hangat, “ katanya.

Sementara untuk Holiday Package promo menginap selama liburan akhir tahun, kami juga memberi harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp 595 Ribu,- per malam.

“Harga Rp 595 Ribu sudah termasuk dengan fasilitas kamar superior, sarapan untuk 2 orang, free akses ke kolam renang, gym dan free WiFi, “ ucapnya.

Promo-promo diatas ditawarkan bagi para tamu yang ingin menghabiskan malam natal bersama orang terkasih atau staycation di libur natal. Jadi jangan lupa ya, rayakan malam natal anda dengan penuh kegembiraan, harmoni dan penuh cinta.

Kedua paket ini mulai berlaku dari tanggal 22 Desember 2019 sampai dengan 28 Desember 2019. Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Jingle Promo” Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi reservasi (0812 5063 3038)/ (0711 555 66 55), email di radialpalembang@reservation.santika.com, instagram : @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung berkunjung ke Hotel Santika Radial Palembang. (dkd)
×
Berita Terbaru Update