Outing Class, SD IT At-Taqwa Gumawang Kunjungi Kantor Bupati OKU Timur.

OKU TIMUR , SP - Kantor Bupati OKU Timur dikunjungi 47 anak dari TK dan SD IT At-Taqwa Gumawang untuk Outing Class di Pusat Pemerintahan Kabupaten OKU Timur. 

Kedatangannya disambut hangat oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T yang didampingi oleh Staff Ahli Bidang Administrasi Umum H. Amin Zen, S.K.M., M.M., Staff Khusus Suparman, S.P., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin, S.Pd., M.M. 

Berkumpul di Bina Praja I, anak-anak dari TK dan SD IT At-Taqwa mendapatkan pengarahan dari Bupati OKU Timur tentang pemerintahan dan fasilitas yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur. Rabu, 27 Oktober 2021. 

Kepala SD IT At-Taqwa Gumawang Atikah, S.Pd.I mengungkapkan rasa bangganya dan anak-anak bisa bertatap muka dengan Bupati OKU Timur. 

"Kami mengucapkan terimakasih telah diterima dengan hangat untuk berkunjung disini. Kami sangat bangga bisa bertemu langsung dengan bapak bupati, biasanya kami hanya melihat melalui media." Ujarnya. 

Atikah juga menyampaikan bahwa di SD IT At-Taqwa memiliki ekstrakulikuler robotik yang merupakan satu-satunya di Bumi Sebiduk Sehaluan. 

Sementara itu, Bupati OKU Timut bercerita mengenai cita-citanya, "saya pernah bercita-cita bahwa OKU Timur akan ada suatu taman untuk mengedukasi para anak didik, dan saya siapkan keinginan saya untuk berkeliling komplek perkantoran pemda menggunakan kuda secara bergilir, dan berkuda juga merupakan olahraga yang disukai oleh Nabi Muhammad." Ujarnya. 

Bupati juga berpesan kepada anak-anak untuk tetap menjaga prokes demi memutus mata rantai covid-19. 

"Penyakit yang sekarang ini merebak, agar diikuti saran dari bunda guru untuk mematuhi protokol kesehatan." Kata Bupati. 

Lebih lanjut, Enos meminta kepada guru-guru untuk menanamkan kepada anak-anak tentang bahaya narkoba. 

Dalam kesempatan ini Bupati OKU Timur juga memberikan hadiah melalui kuis dari beberapa pertanyaan. 

Diakhir acara, TK dan SD IT At-Taqwa Gumawang memberikan cinderamata kepada bupati berupa hand sanitizer pintar yeng merupakan produk dari eksul robotic, dan salah satu karya dari salah satu pelajar TK. (SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.