Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM Melantik Ahmad Rahim Arwi SH Kades Desa Suka Raja Dan Bersama 11 kepala Desa Terpilih

Thursday, December 30, 2021 | Thursday, December 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T04:00:06Z


PALI, SP -
  Pelantikan 12 Kepala Desa,  Kades Terpilih kabupaten penukal abab lematang ilir PALI Resmi dilantik, Acara bertempat dihalaman kantor Camat talang ubi, kelurahan handayani mulya, Rabu (29-12-2021).

"Pelantikan Tersebut Dihadiri Oleh Bupati PALI Ir, H Heri Amalindo MM, Wakil Bupati Drs H, Soemarjono, Plt Sekda PALI Kartika Yanti, Keta DPRD PALI Asri Ag, Kejari PALI Agung Arifianto, Koramil Talang Ubi Heri, Kadin DPMD A, Ghani, Kabid Pemerintahan Desa Rizal Pahlevi, dan kepala OPD Pemkab PALI dan para tamu undangan.

"Dalam kata sambutan Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM, Mengucapkan selamat kepada kepala desa yang terpilih tugas dan amanah ananda dan adinda kedepan akan lebih berat, Kepala Desa adalah Ujung Tombak suatu kemajuan daerah, dari itu tugas dan fungsi Saudara saudara dituntut harus berkualitas, untuk Pembangunan desa masing-masing kedepanya dan tentunya harus mensejahtrakan masyarakat, Pungkasnya .

"Lanjutnya Semoga Saudara saudari, selalu diberi kesehatan dan tolong bantu kades yang baru dalam menjalankan program pemerintah desa paling tidak ajari dulu karena mereka masih baru, masyarakat dan perangkat desa  mari bahu membahu untuk membangun desa Masing masing, Kami harapkan agar 12 kepala desa terpilih ini dapat memberikan yang terbaik dalam memajukan roda pemerintah daerah melalui Desa, harapnya.

"Di tempat terpisah diungkapkan  Ahmad Rahim Arwi, Sh. Kades Suka Raja yang  baru dilantik, Saya mengucapkan banyak berterima kasih kepada, Panitia pilkades, desa Suka Raja Teman teman semua, Serta masyarakat desa suka raja, dan keluarga besar yang mana telah banyak membantuh,  mensukseskan Pilkades beberapa waktu bulan yang lalu, Disini saya pribadi akan selalu mengingat dan siap menjalankan amanah rakyat khususnya Desa Suka Raja, KecamatanTanah Abang sesuai dengan visi dan misinya, Tutupnya.(Dharmawan SE/Rado L)

×
Berita Terbaru Update