Notification

×

Tag Terpopuler


Kepala Dinas Pertanian Pali Diperiksa Penyidik Kejati Sumsel

Thursday, August 11, 2022 | 20:55 WIB Last Updated 2022-08-11T13:55:44Z
Kepala Dinas Pertanian Pali Ahmad Jhoni memenuhi panggilan penyidik kejati sumsel (Foto:Ariel/SP) 


PALEMBANG, SP - Penyidik Pidsus Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, memeriksa Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pali Ahmad Jhoni, Kamis (11/8/2022).


Ahmad Jhoni terlihat keluar sekitar pukul 16.45 WIB, saat ditanya awak media tidak banyak berkomentar terkait kedatangannya ke Kejati Sumsel.


"Tadi hanya dimintai keterangan saja," ujarnya singkat.


Akan tetapi, saat ditanya apakah kehadirannya untuk dimintai keterangan terkait program Serasi di Kabupaten Pali, Ahmad Jhoni tidak memberikan jawabnnya dan menyarankan awak media bertanya kepada penyidik.


"Tanya penyidik saja ya," katanya sambil berlalu.


Kasi Penkum Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwa Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pali Ahmad Jhoni datang memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan.


"Iya benar, AJ tadi dipanggil untuk dimintai konfirmasinya terkait Program Serasi di Kabupaten Pali. Hal ini berkaitan dengan anggaran Kementrian Pertaninan yang digelontarkan ke Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan untuk delapan kabupaten," jelas Radyan.


Radyan menambahkan, hingga saat ini penyidik Kejati Sumsel, masih fokus pada penyidikan terkait dugaan korupsi pada Program Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani (SERASI) tahun 2019. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update