Notification

×

Tag Terpopuler

Hasil Rapat BK DPRD, Belum Ada Surat Pemecatan Kader Fraksi Gerindra Kota Palembang

Wednesday, September 07, 2022 | Wednesday, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T06:27:27Z

Ketua BK DPRD Kota Palembang, M. Hidayat

 

PALEMBANG, SP - Badan Kehormatan,(BK) DPRD Kota Palembang menggelar rapat membahas laporan Jaringan Pembela Bangsa Indonesia, (JPBI) terkait kader fraksi Partai Gerindra yang terkena perkara pidana yang diatur pasal 352 KUHP atas nama MS, di ruang banggar DPRD DPRD Kota Palembang, Rabu (7/9/2022). 


Dalam rapat tersebut, dihadiri Ketua Fraksi Gerindra sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang, M. Akbar Alfaro dan Sekretarisnya, Abdullah Taufik serta pihak pelapor dari JPBI.


"Kita hanya mempertanyakan surat pemecatan kader Fraksi Gerindra yang katanya sudah dipecat tapi ternyata setelah di konfirmasi belum ada selembar surat pun yang sudah ditandatangani", tegas M. Hidayat Ketua BK DPRD Kota Palembang, ditemui usai rapat.


Dijelaskannya, dalam rapat tersebut, pihak Partai Gerindra Kota Palembang masih menunggu proses dari DPP Partai Gerindra untuk di gulirkan ke DPRD Kota Palembang melalui sekretaris DPRD Kota Palembang.


Pihaknya berharap surat pemecatan tertulis itu segera dikirim jika memang benar sudah dipecat karena dibeberapa media informasinya sudah dipecat sehingga jangan sampai masyarakat itu tahunya sudah dipecat tapi surat pemecatannya secara tertulis belum ada. "Kita menunggu surat itu sehingga yang katanya dipecat itu fakta bukan hanya clif service", kata Dayat. (my)

×
Berita Terbaru Update