Notification

×

Tag Terpopuler

Kios Pur Burung Sediakan Jangkrik dan Ulat Hongkong

Monday, November 28, 2022 | Monday, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T07:31:20Z



LAHAT, SP - Kehobian masyarakat dalam memelihara burung Semakin meningkat, khususnya di wilayah Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.


Bahkan, sudah ada yang menternak burung seperti Murai Batu dan lainya.


Maka dari itu untuk masyarakat yang berada di kecamatan kota agung dan di kecamatan lainnya, tidak perlu repot lagi dalam mencari pakan burung seperti, Pur burung , jangkrik dan ulat Hongkong karena di desa kota agung sudah ada yg menjual pakan burung tersebut.


Rusali selaku pemilik kios Pur Burung Jangkrik dan Ulat hongkong mengatakan dirinya sudah menjual pakan (Makanan) Burung.


"Seperti Pur burung "Jangkrik dan Ulat Hongkong .Sudah  sejak lama,Tapi "memberi tahu Bagi yang Belum tahu.


Bagi "penghobi Burung yang berada di kecamatan Lain Seperti di kecamatan Mulak ulu Dan kecamatan Tanjung Tebat,yang wilayah' nya .tidak jauh dari Kecamatan kota agung,kab Lahat.yang mau membeli Pakan (Makanan) Burung seperti,Pur burung ,Jangkrik dan ulat hongkong ,bisa langsung datang ke kios kita'yang berlokasi di desa kota  agung kecamatan kota agung kab lahat ,yang berada di samping kantor Polsek kota agung ,dan tepat'nya berada di depan' bank sumsel babel kota agung, Di Kios Burung Rusal," pungkasnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update