Notification

×

Tag Terpopuler

Akbar Alfaro Ijin Pamit

Thursday, May 04, 2023 | Thursday, May 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T09:39:16Z


PALEMBANG,SP - Akbar Alfaro menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan kader-kader selama kepemimpinannya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang. Terkait sudah diberhentikan dirinya dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang.


"Kami Ucapkan terima kasih kepada DPP atas amanah nya selama dua  tahun memimpin Partai Gerindra Kota Palembang dan ijin pamit kepada kader-kader jika ada salah dalam memimpin selama ini", kata Akbar Alfaro saat menggelar jumpa pers di ruang Fraksi Gerindra DPRD Kota Palembang, Kamis,(04/05/2023).


Akbar menjelaskan, sudah mendapatkan informasi dari DPP melalui DPD bahwa ada penggantian kepengurusan Partai Gerindra Kota Palembang, dirinya sangat memahami kondisi Partai Gerindra bersifat komando, sebagai kader sangat menghormati dan sangat paham betul dan menyambut baik terjadi hal-hal yang bersifat penyegaran atau perbaikan. "Selamat atas jajaran kepengurusan yang baru semoga lebih baik lagi", jelasnya.


Sementara itu, Abdullah Taufik menambahkan jika pihaknya sudah pernah dipanggil DPD Partai Gerindra Sumsel pada 30 April 2023 dan menjelaskan adanya pergantian kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Palembang, "Intinya kami menerima dan siap untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 dan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI", kata Taufik.


Diketahui, Saat Jumpa pers itu dihadiri, Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang, Akbar Alfaro, Sekretaris, Abdullah Taufik, Bendahara Umum, Patra Wibowo dan Ketua bidang OKK, Adzanu Getar Nusantara.(my)

×
Berita Terbaru Update