Notification

×

Tag Terpopuler

PJ Walikota Pagaralam Buka Pasar Murah dan Bazar Ramadhan

Tuesday, March 26, 2024 | Tuesday, March 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T13:56:48Z


PAGARALAM, SP - Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia secara simbolis membuka kegiatan Pasar Murah dan Bazar Ramadhan 1445 H, yang bertempat di Lapangan Merdeka Alun - Alun Utara Kota Pagar Alam, Selasa (26/3/2024).


Kegiatan Pasar Murah dan Bazar Ramadhan yang berlangsung selama dua hari pada 26 dan 27 Maret 2024 ini diselenggarakan Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Disperindag, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Pertanian, bekerjasama dengan TP PKK, Dharma Wanita persatuan, GOW, Bank Sumsel Babel, 


Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini yakni untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok yang terjangkau saat Ramadhan, pengendalian inflasi, dan terciptanya ekonomi yang kondusif demi kesejahteraan masyarakat, serta agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari operasi pasar murah.


Kegiatan ini diisi oleh berbagai organisasi dan instansi terkait, serta para penggiat usaha dan bisnis yang ada di Kota Pagar Alam dengan fokus penjualan sembako dan aneka jenis takjil.


Dalam sambutannya, Pj Walikota menyampaikan ungkapan terimakasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dan berpartisipasi.


"Kami berharap acara ini dapat berlangsung secara tertib dan menjadi manfaat bagi masyarakat Kota Pagar Alam dalam memenuhi kebutuhan sembako pada bulan Ramadhan, serta dapat menumbuhkan kecintaan terhadap produksi dalam negeri," pesan Pj Walikota. (Rep)

×
Berita Terbaru Update