Notification

×

Tag Terpopuler

Ingin Tambah Jam Terbang, Alasan Nerius Alom Pilih SFC

Monday, August 26, 2019 | Monday, August 26, 2019 WIB Last Updated 2019-08-26T13:11:31Z

PALEMBANG, SP - Sriwijaya FC kedatangan wajah baru saat menggelar latihan pada Senin (26/8/2019) sore di Stadion Gelora Sriwijaya FC. 

Ya, dia adalah Nerius Alom,  eks Gelandnag Bertahan PSS Sleman yang berhasil dipinang oleh Sriwijaya FC pada Putaran kedua ini.

Nerius yang ditemui usai latihan mengaku sangat senang bisa bergabungnya dengan Sriwijaya FC, ia juga menyebutkan alasannya bergabung bersama Sriwijaya FC karena ingin menambah jam terbang,  maklum saat bersama PSS Sleman pemain berusia 24 tahun ini terbilang minim jam terbang. 

"Kemauan saya dan keluarga saya juga ingin lebih banyak main daripada duduk,  kemudian saya juga ingin menambah jam terbang saya disini," ujarnya,  Senin (26/8/2019).

Seperti diketahui Jam terbang Nerius di Liga 1 terbilang cukup mumpuni. Beberapa klub yang pernah diperkuatnya yakni Persipura, Semen Padang dan terakhir adalah di PSS Sleman.

Selain itu Nerius juga merupakan salah satu pemain yang dikenal memiliki bayaran tinggi yakni 1,6 Milyar permusim. Namun nyatanya hal tersebut bukanlah halangan bagi Nerius menolak tawaran Sriwijaya FC yang notabennya merupakan klub dari kasta kedua. 

"Ada beberapa sih tawaran dari Liga 1, tapi alasan saya ke SFC,  karena mau merasakan main di Liga 2 lagi, bagi saya ada tantangan tersendiri," ucapnya. 

Selain itu dirinya juga mengakui keputusannya untuk hijrah ke Sriwijaya FC atas dasar rekomendasi beberapa teman yang ia kenal sebut saja Anis Nabar dan Hendra Ridwan,  keduanya diketahui ikut andil dalam perekrutannya menjadi skuad Sriwijaya FC. 

"Kita datang kesini punya misi,  pemain disini kebanyakan punya nama besar semua dan merupakan klub dari Liga 1. Sebagian dari merekapun saya kenal seperti Anis Nabar dan Hendra Ridwan, mereka yang mengajak saya untuk pindah kesini,  selain itu saya juga kenal Hafit Ibrahim,  Airlangga Sucipto dan Rahmad Juliandri, jadi bagi saya tidak terlalu mudah untuk beradaptasi," tukasnya. (Nis) 

×
Berita Terbaru Update