Notification

×

Tag Terpopuler

Camat Pulau Pinang : Program Rumah Sehat Dengan Tujuan Masyarakat Sejahtera dan Lahat Bercahaya

Wednesday, September 07, 2022 | Wednesday, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T13:48:09Z


 

LAHAT, SP - Pemerintah Kabupaten Lahat (Pemkab) Melalui Kecamatan Camat  Pulau Pinang Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera - Selatan (Sumsel).


Sementara itu,Drs Erlambang,MM Camat Kecamatan Pulau Pinang Lahat ketika dikonfirmasi Awak Media di ruangan kerjanya di kantor Camat Pulau Pinang di Desa Jati Rabu (7/9/2022).


Beliau mengatakan kita sedang melakukan untuk persiapan Program Rumah Desa Sehat  sebelumnya akan kita adakan melalui rapat musyawarah terlebih dahulu dan dirapatkan ."terangnya.


Disampaikan,Camat Erlambang orang nomor satu di Kecamatan Pulau Pinang ini mempersiapkan untuk Persiapan dalam rangka realisasi program rumah sehat karena program ini harus semua tuntas dengan tujuan untuk masyarakat sejahtera dan menuju Lahat Bercahaya."Ujarnya.


Selain itu juga katanya kita baru saja selesai melaksanakan Musyawarah Desa (MusDes) di Kecamatan Pulau Pinang."tuturnya kepada Media


Ketika dibincangi Media Camat Pulau Pinang mengenai kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa hari yang lalu, itu katanya sudah keputusan Pemerintah dan berdasarkan aturan yang sebenarnya dan diseuaikan dengan kapasitas  Cc kendaraan dalam pengisian bahan bakar baik itu pertalite,Pertamax maupun solar,"tuturnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update